Sunday, February 4, 2018

Latihan Sepeda - Fitur dan Model Sepeda Kebugaran Terbaik


Harga Alat Fitness Bike - Berkenaan dengan tren terus-menerus dalam peralatan kesehatan dan kebugaran baru, latihan sepeda adalah pilihan paling populer dalam latihan kebugaran di rumah. Sepeda kebugaran memberi manfaat aerobik dalam mengendarai sepeda setiap hari, kapan saja dan kapan pun Anda mau. Anda dapat dengan mudah menyimpan sepeda ini di manapun di rumah Anda, karena tidak memerlukan banyak ruang dan hanya memerlukan koordinasi yang tepat yang dapat memberi Anda latihan yang efektif untuk semua pengguna. Meskipun peralatan kebugaran kesehatan lainnya akan menawarkan manfaat yang serupa, namun hanya sepeda kebugaran yang bisa membiarkan Anda membaca koran atau majalah dan bahkan membiarkan Anda menonton acara televisi favorit Anda sambil berolahraga dengan baik.

Pengantar singkat

Ignaz Schwinn bersama koleganya Adolph Arnold membangun Arnold & Schwinn Company, pada hari kedua puluh dua Oktober 1895. Dalam beberapa tahun keberadaannya mereka dengan mudah menjadi pemimpin sebagai produsen berkualitas di industri sepeda. Selama hampir 100 tahun, mereka menjadi salah satu ikon Amerika, paling dikenal dan dicintai dalam hal sepeda sepanjang ini termasuk Paramount, Varsity, Aerocycle, Stingray, Homegrown, Krate dan banyak lagi. Mereka juga merupakan pemasok gadget home fitness ternama di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa model fitur sepeda kebugaran Schwinn yang sesuai dengan selera Anda pada peralatan fitness di rumah.

Schwinn 130 Upright Fitness Bike




The Schwinn 130 memamerkan fitur lengkap sepeda kebugaran yang dapat melengkapi semua program latihan kami dengan enam program spesifiknya (pengukuran BMI, tujuan kalori, uji pemulihan, start cepat, mode hasil, dan mode manual) dengan sepuluh program profil dan enam belas perlawanan tingkat. Ini juga memiliki layar komputer LCD yang menunjukkan semua statistik latihan penting, yang mencakup waktu, RPM, waktu interval, watt, pulsa, jarak, kalori, kecepatan, dan daya tahan juga.

Pengguna benar-benar akan menyukai model terbaru dari Schwinn 130, karena memiliki beragam fitur yang berkisar dari pedal Schwinns Biofit hingga pelana Bio-fit, yang memiliki tangkai pegangan yang dapat disesuaikan dengan sensor kuas detak jantung dan roda kemudi dasar yang melindungi lantai kamar Anda dan membuat Anda tetap mudah.

Schwinn 231 Sepeda Fitness Recumbent

Schwinn 231 meraih fitur dengan kualitas terbaik di Schwinn, namun menambahkan beberapa tambahan yang mencakup panel yang lebih mudah dibaca yang memiliki penyesuaian posisi sudut tiga, kipas pendingin, posisi tumpangan yang nyaman, pedal yang sedikit diturunkan, dan kerangka langkah mudah. Ini memiliki fitur handiest yang memiliki desain anatomis yang tak terbantahkan lagi yang juga memberi posisi dual support untuk kursi yang lebih nyaman.

Schwinn Active 20 Seri Sepeda Fitness Recumbent


Schwinn yang aktif memiliki 20 sepeda kebugaran yang memiliki sebelas program spesifik, sebuah komputer memerintahkan perlawanan saat ini, dan struktur sabuk pengaman yang memastikan operasi yang lembut dan bahkan mengendarai. Ini memiliki sensor detak jantung yang memungkinkan pengguna melihat tingkat kebugarannya. Ini juga mencakup sadel sembilan posisi dan roda penggerak untuk organisasi yang mudah setelah berolahraga.

OB fit - Pusat Jual Alat Fitness Terbaik di Indonesia

 

Ad Placement