Monday, February 12, 2018

Sepeda Statis Kettler Jakarta


Sepeda statis kettler jakarta - Rak sepeda adalah aksesori penting untuk memungkinkan pengendara mengangkut sepeda dengan mobil dengan mudah tanpa perlu membongkar atau membeli trailer. Mereka tersedia dalam berbagai desain dan rentang harga masing-masing dengan kelebihan dan kekurangan. Berikut adalah ringkasan dari tiga gaya utama rak bersama dengan pro dan kontra mereka ...

Rak atap


Rack jenis ini dengan aman memasang sepeda ke atap mobil melalui sebuah gunung. Ada berbagai desain yang tersedia; Beberapa memerlukan roda depan motor untuk dilepas sedangkan yang lain bisa dijepit langsung ke rangka sepeda. Rak ini biasanya bisa dipasang pada rak atap standar, balok beban atau palang yang terpasang pada mobil. Dalam beberapa keadaan mobil memiliki crossbars terintegrasi yang pas untuk dimulainya. Ada banyak produsen perangkat jenis ini namun merek yang paling populer adalah Thule dan Yakima. Jenis rak ini bisa menyediakan penyimpanan hingga lima sepeda dan memungkinkan akses ke mobil boot atau menetas. Cara mengangkut sepeda ini bisa membantu melindungi mereka dari tergores atau menggunting mobil atau rambu-rambu lain, namun penting untuk diingat bahwa mobil Anda memiliki ketinggian ekstra di atas. Selain itu kadang-kadang perjuangan untuk menyesuaikan sepeda ke rak terutama dengan kendaraan yang lebih besar seperti SUV dan kendaraan orang.

Rak Hitch


Jenis rak hanya meluncur ke halangan mobil dan ada dua jenis model utama. Model yang lebih murah menggantungkan sepeda dari beberapa lengan sedangkan versi yang lebih mahal menggunakan mainan gratis tanpa gaya atap. Rak halangan adalah metode yang mudah digunakan untuk mengangkut sepeda. Ada sedikit lifting yang terlibat, rak dapat dipasang atau dilepas dengan cepat dan mudah, dan sepeda tidak memiliki kontak dengan pekerjaan cat mobil. Mereka mampu mengangkut sebagian besar jenis sepeda dan bisa menampung sebanyak empat sepeda sekaligus. Kelemahan penggunaan model ini mencakup risiko kerusakan akibat curbs tinggi, akses terbatas ke ruang booting, parkir yang lebih sulit dan deru dapat terjadi saat membawa lebih dari satu sepeda.

Rak Boot Klip

Rak sepeda ini bekerja dengan mengikat tali pengikat di sekitar tepi boot atau bumper mobil. Dua lengan menempel pada motor di bawah tabung bagian atas dan tali pengikat atau bungee menahan motor di tempat. Meski pemasangan awal cukup membosankan karena menyesuaikan panjang tali, mereka kemudian bisa digunakan hanya dalam beberapa menit. Model ini memerlukan pengangkatan yang sangat sedikit, cocok untuk hampir semua sepeda dan merupakan gaya sepeda termurah. Seperti rak hitch, model ini mengganggu akses boot, rentan terhadap curbs tinggi dan membuatnya lebih sulit untuk muat ke tempat parkir. Juga mereka membutuhkan padding dan pemuatan yang cermat agar terhindar dari pekerjaan cat sumbing dan mereka memegang maksimal tiga sepeda sekaligus.

 

Ad Placement