Sunday, February 11, 2018

Sepeda Statis VS Treadmill


Sepeda statis vs treadmill - Sepeda gunung adalah mesin khusus yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik. Sepeda gunung awal direkayasa dengan bingkai dan garpu yang kaku. Karena hobi yang tertangkap, oleh karena itu perlu menambah rencana agar lebih sesuai dengan medan yang sudah digunakan. Pada 1900 pertama sepeda gunung itu dilengkapi dengan garpu suspensi. Tinta suspensi awal hanya memiliki sepasang suspensi inci. Perjalanan suspensi ini berevolusi dan hari ini suspensi perjalanan sepeda gunung bisa melebihi delapan inci.

Suspensi yang baru saja Anda pilih untuk sepeda Anda hampir sama pentingnya dengan aktivitas yang akan Anda lakukan dengannya. Meskipun bukan suspensi yang benar pada sepeda, manuvernya bisa dikompromikan dan saat bepergian dengan tipe medan yang teralibrasi.

Gaya suspensi ganda


Ketika ketertarikan pada jalan raya yang agresif, jejak gunung, bersepeda di atas bukit, para bikers dan produser sama-sama menyadari bahwa set suspensi inovatif harus dipasang pada motor untuk membuatnya lebih baik ke medan yang sedang digunakannya. Desain suspensi sebelumnya dimana garpu hanya cocok dengan suspensi yang tidak mencukupi sehingga suspensi segar untuk ban belakang juga pas. Pemasangan suspensi baru untuk ban belakang menghasilkan perjalanan yang lebih mulus, sementara memungkinkan motor melaju ke atas atau ke bawah karena roda belakang sekarang dapat menyerap energi yang dihasilkan setiap kali sebuah sepeda motor menyentuh batu dan rintangan yang berbeda.

Satu-satunya downside ke desain saat ini adalah harganya lebih berat, harga lebih tinggi dan mengayuh sama tidak ekonomisnya dengan suspensi garpu depan depan. Kerugian ini meskipun sangat dikompensasi oleh jumlah manajemen yang dimiliki pengendara motor saat sepeda mengalami benturan dan saat melakukan perjalanan dengan menuruni bukit yang terjal.

Hal ini sering terjadi karena saat sepeda menyentuh rintangan atau punuk, kecenderungan motornya adalah melambung yang biasanya akan lepas kendali saat sepeda mendarat. Jawaban untuk memiliki suspensi belakang ditambahkan adalah untuk mengasimilasi sebagian besar kekuatan mental. Hal ini sering terjadi karena momentum ke depan motor yang menghasilkan gerakan ke atas saat menyentuh rintangan saat ini diserap oleh suspensi belakang yang mengarah ke gerak naik ke atas yang mengakui kontrol lebih tinggi saat motor mendarat. Anther mendapatkan keuntungan dari suspensi ganda adalah motornya bisa melaju lebih cepat di kedua medan yang menurun dan mulus. Memiliki suspensi kembar di motor juga lebih mudah di bagian belakang.

Gaya suspensi kembar sebelumnya juga secara dramatis meningkatkan beban motor, yang terakhir membuat akhir-akhir ini menghasilkan berat yang rendah. Bila motornya tidak terlalu terbawa ke medan berbukit, motor suspensi tunggal sudah cukup

Desain suspensi tunggal

Desain suspensi tunggal menandakan bahwa hanya ban yang dipasang pada suspensi. Bila motornya digunakan untuk beberapa lereng dan lompatan tanah, gaya suspensi satu sudah cukup. Ini akan mengurangi beban motor dan membuatnya kurang tinggi harganya juga. Gaya suspensi tunggal yang disebut gaya tailing melelahkan memberikan efisiensi mengayuh lebih tinggi dan perawatan yang lebih mudah.

Gaya ini meski semakin kurang modis karena pilihannya telah bergeser ke motor yang dilengkapi suspensi Twin.

 

Ad Placement