Monday, February 12, 2018

Statis Merk Berwyn


Statis merk berwyn - Saat melihat sepeda berbahan serat karbon itu bisa membingungkan. Berbagai jenis serat karbon dan bingkai berbentuk berbeda semuanya mengarah pada sepeda yang terlihat serupa di atas kertas tapi naik sangat berbeda di jalan. Ini adalah bagian yang sulit dari karbon.

Bila Anda melihat motor logam, setiap jenis logam memiliki karakteristik khusus yang berlaku untuk sepeda yang terbuat dari bahan itu. Baja adalah bahan kenyal yang memperdagangkan kekakuan untuk kenyamanan dan daya tahan. Aluminium lebih kaku tapi memberi tumpangan lebih keras dan tidak tahan lama. Dan secara historis, Litespeed telah dikenal dengan titanium yang merupakan bahan yang paling tahan lama dan berada di antara tumpeng baja dan aluminium yang bijak. Ketika mereka mengambil langkah itu ke dalam sepeda karbon, Litespeed menutupi pangkalan mereka dengan bingkai aero yang kaku di seri "C" dan serba lebih nyaman di motor yang sedang saya kaji, M1.


Tersedia dari Litespeed dengan SRAM APEX, model yang ditinjau berbeda karena dibangun dengan kelompok Shimano 105. Seperti biasa, drivetrain 105 bekerja dengan sempurna. Jika Anda memiliki sepeda yang dilengkapi dengan Shimano 105 dan lebih baik atau SRAM Rival dan naik, Anda bisa mengharapkan perpindahan yang besar asalkan sudah diatur dengan baik.

Inti dari tinjauan ini didasarkan pada kualitas dan performa berkendara dari frame set. M1 adalah sepeda motor entry level Litespeed tapi tidak naik seperti motor entry level. Bingkainya kaku di braket bagian bawah yang tidak mengejutkan saat Anda mencatat konstruksi. Persimpangan downtube / seatube berdaging dengan downtube diameter besar yang menambah kekakuan torsi. Toptube adalah bentuk kaca jam yang lebih lebar di headtube dan menyempit di tengahnya. Ketika saya membongkar semua sprint semua rasanya semua daya melaju ke roda belakang tanpa menggosok rem atau ujung depan terlihat kencang. Chainstays besar menolak flex di bawah beban sementara seatstays tipis menambahkan banyak kenyamanan berkendara.


Di atas bukit naik motornya merespons dengan baik kekuatan dan akselerasi yang mantap. Di bawah pemanjat yang lebih baik dariku, ini akan menjadi roket. Ini adalah pemanjat yang lebih baik daripada Time Edge Racer yang saya jalani tahun lalu. Ini adalah motor perasaan yang lebih solid. Waktu itu lincah seperti sepeda baja sekolah tua, sedangkan Litespeed M1 lebih mirip sepeda alumunium kaku yang tidak membuat Anda kaget.

Kesesuaian M1 memungkinkan posisi yang nyaman karena headtube sedikit lebih panjang daripada banyak sepeda yang berorientasi pada ras. Sebuah media memiliki tabung kepala 160 mm yang memungkinkan saya untuk mendapatkan bar saya bahkan dengan tempat duduk saya tanpa batang miring. Tidak seperti banyak sepeda santai yang santai, kinerjanya setara dengan motor balap yang pernah saya tumpangi. Sementara yang pas bagus untuk atlet penuaan seperti saya, ini bukan tumpangan super lembut. Kenyamanan di atas jalan kasar bagus untuk sepeda balap, tetapi jika Anda mencari abad yang super mulus dan sepeda motor amal, saya akan menyarankan Rocky Mountain Prestige karena jarak sumbu roda yang lebih panjang ini akan menghasilkan lebih sedikit pemukulan dalam perjalanan panjang dengan kesesuaian yang serupa.

 

Ad Placement