Monday, February 12, 2018

Harga Sepeda Statis Bodymax


Harga sepeda statis bodymax - Sepertinya kita terus mencari peralatan kebugaran yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kebugaran kita. Tidak semua orang mencari jenis mesin latihan yang sama; itu semua tergantung pada kebutuhan pribadi anda. Ada banyak pilihan mesin kebugaran termasuk pelatih elips, treadmill, home gym, pendayung, dan tentu saja tidak sedikit, berolahraga sepeda. Sepeda olahraga adalah tren yang berkembang di dunia kebugaran saat ini. Dalam tinjauan ini, saya akan mencerahkan Anda pada fitur dan fungsi khusus dari peralatan kebugaran yang populer dan sangat akomodatif yang memenuhi latihan kardiovaskular tertinggi: Sepeda Motor GX2 Nordic Track.

Keseluruhan Rating: 3.8 out of 5 stars

Fitur Utama:

Padding ekstra di tempat duduk yang dapat disesuaikan untuk menambah kenyamanan saat Anda berolahraga

Tangani batang yang dirancang untuk mengakomodasi tinggi badan Anda

Rantai drive memberikan gerak naik yang tenang dan mulus

Pedal dilengkapi dengan kandang untuk menjaga posisi kaki Anda

Setel kemudi yang tidak dirancang secara ergonomis

Dibangun di roda transportasi untuk memudahkan relokasi

Harga: Sekitar $ 999.00 (harga Web)

Deskripsi Produk


Sepeda Olahraga GX2 Sport khusus dibangun dengan kursi yang dapat disetel yang dapat dipindahkan baik secara vertikal maupun horizontal. Anda akan dapat dengan mudah memperbaiki setting yang benar dan mulai dengan rutinitas latihan pertama Anda. Karena bantalan jok tambahan Anda akan cukup nyaman sehingga Anda bisa fokus pada jarak tempuh Anda dan bukan rasa sakit dan nyeri yang terkait dengan duduk di permukaan yang tidak nyaman. Setang dirancang untuk mengakomodasi selera tinggi secara pribadi dan juga tetap diam saat berolahraga. Selain itu, kandang kaki yang nyaman akan menjaga kaki Anda tetap dalam posisi yang tepat selama latihan Anda. Pedal akan meningkatkan kekuatan Anda. Dan untuk tingkat intensitas yang lebih tinggi, Anda bisa menggunakan sisi yang berlawanan untuk latihan yang lebih berat. GX2 Sport Fitness Bike dilengkapi dengan drive berantai untuk perjalanan yang lebih tenang dan lebih mulus.

Fitur Produk:

Setel setir, non-Slip yang dapat disetel dengan grip yang ergonomis meminimalkan kelelahan. Anda bisa mengatur tinggi badan untuk kenyamanan yang paling nyaman dan tetap nyaman dengan gagang stang yang akomodatif.

Roda transportasi terpadu memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mentransfer sepeda dari satu lokasi ke lokasi lain.

Pedal khusus yang dirancang dengan sikat kaki kaki akan berfungsi untuk menahan kaki Anda pada posisi yang benar; Kandang ini juga akan membantu pedal dalam memperkuat stabilitas Anda.

Rantai drive di motor NordicTrack ini disengaja untuk memberikan perjalanan yang mulus, santai, dan sepi.

Spesifikasi Produk:


Berat pengguna: 250 lbs.

Dimensi: 48,6 "-L X 19,9" -W X 46,5 "-H

Setang: Adjustable, non-slip

Kursi: Adjustable horizontal dan vertikal

Garansi: Garansi Frame 5 Tahun dan 90 Days Parts & Labor

Kesimpulan:

Kami sangat merekomendasikan Nordic Track GX2 Sport Bike bagi mereka yang mencari mesin latihan yang terjangkau dan berteknologi canggih. Bagian peralatan fitness ini bisa sesuai dengan kebutuhan kebugaran Anda. Mengambil semua fitur beserta harga yang perlu dipertimbangkan, pasti ini adalah pembelian yang relatif bagus untuk uang Anda.

 

Ad Placement