Monday, February 12, 2018

Sepeda Statis OB FIT


Sepeda statis ob fit - Pengalaman memilih motor latihan yang paling sesuai untuk diri Anda bervariasi, tergantung dari seberapa banyak yang sudah Anda ketahui tentang mesin kebugaran pada umumnya dan apakah Anda pernah menggunakannya sebelumnya. Tapi sebagai aturan, ada beberapa hal yang harus selalu Anda ingat saat memilih yang terbaik bagi Anda, apakah Anda seorang pemula atau ahli dalam hal itu. Baca terus untuk mengetahui semua tentang mereka.

Posisi latihan apa yang paling Anda sukai?

Desain sepeda konvensional dan yang sudah teruji tentu saja adalah motor tegak lurus. Mengendarai sepeda motor yang paling dekat mengemukakan perasaan mengendarai sepeda sungguhan. Di sisi lain, orang yang memiliki masalah postural mungkin merasa tidak nyaman dengan desain ini, dan karena itulah latihan latihan telentang dikembangkan. Hal ini memungkinkan seseorang untuk duduk dengan nyaman, bersandar ke belakang saat mengayuh sehingga bagian belakang didukung sepanjang latihan. Anda harus menguji kedua jenis sebelum membeli sehingga Anda tahu yang mana yang paling nyaman untuk Anda.

Tipe resistensi apa yang akan anda pilih?


Latihan sepeda datang dengan berbagai sistem perlawanan, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Ikhtisar singkat:

    Resistansi roda gila magnetik adalah sistem terkini pada sepeda latihan modern. Hal ini sangat sepi namun memiliki tingkat yang terbatas, dan cenderung putus setelah penggunaan intensif dan berkelanjutan.
    Resistansi udara bekerja dengan menggunakan udara untuk menghasilkan ketegangan melalui roda yang sangat banyak terlihat dan bertindak sebagai kipas angin. Keuntungan utamanya adalah tingkat ketahanannya yang nyaris tak terbatas - semakin keras dan lebih cepat pedal Anda, semakin banyak perlawanan yang ada. Ini cenderung untuk mendapatkan sedikit keras sekalipun, deal breaker untuk beberapa orang.
    Ketegangan pada sebagian besar sepeda bergantung pada tali yang dapat disesuaikan untuk menghasilkan ketegangan. Desain ini telah berubah sedikit selama bertahun-tahun dan dapat ditemukan pada hampir semua model sepeda yang lebih tua. Ini umumnya sangat efektif namun akan melibatkan Anda untuk menggantinya sesekali karena keausan.

Apakah Anda nyaman di motor latihan?


Pastikan Anda merasa baik dengan sepeda kebugaran yang Anda pilih. Pertimbangkan hal-hal seperti penyesuaian tinggi dan kapasitas beban, serta fitur kenyamanan seperti kursi empuk. Anda juga harus ingat bahwa akses mudah ke semua tombol kontrol atau tombol adalah suatu keharusan.

Apa yang Anda butuhkan dalam hal struktur latihan?

Apakah Anda seorang pemula yang membutuhkan pertolongan tentang berapa lama dan sulitnya Anda harus berolahraga pada awalnya? Pertimbangkan untuk membeli sepeda latihan yang memiliki program dan kursus yang telah ditentukan. Ada baiknya untuk berpikir ke depan juga - setelah Anda merasakannya, kemungkinan Anda akan ingin memiliki kontrol lebih besar terhadap struktur latihan, jadi sepeda latihan yang mampu menyimpan program kustom adalah pilihan terbaik Anda.

 

Ad Placement