Monday, February 12, 2018

Harga Sepeda Statis Second


Harga sepeda statis second - Di dunia peralatan olahraga rumah, beberapa bagian sudah ada selama motor latihan. Meski sepeda latihan (sepeda kebugaran, motor studio) mendapat rap buruk selama beberapa tahun, digunakan sebagai gantungan baju, dan lain-lain, versi baru itu ramping, sunyi, dan mudah digunakan.

Ada dua jenis dasar sepeda, yang tegak dan telentang. Yang tegak adalah apa yang dipikirkan kebanyakan orang saat mereka memikirkan sepeda kebugaran. Yang tegak paling dekat dengan sepeda biasa, sadel sempit, pedal di bawah pebalap, handle bar depan. Di sisi lain, sepeda latihan yang telentang memiliki tempat duduk lebih lebar dengan punggung kecil. Pedal berada di depan, dan pengendara berada dalam posisi berbaring. Kedua sepeda itu memiliki poin bagus dan buruk seperti yang akan kita lihat.


Penyetelan tradisional dari sepeda tegak memungkinkan pengendara untuk lebih dekat mensimulasikan naik sepeda yang sebenarnya dari pada kemungkinan dengan telentang. Penunggangnya mampu berdiri, menganggap balapan meringkuk, atau posisi netral. Masalahnya, jika pengendara memiliki masalah punggung, terutama punggung bawah, tegak lurus bisa mengganggu kondisi yang menyebabkan masalah lebih buruk. Yang tegak lebih sulit untuk mendapatkan dan mematikan karena kedekatan yang lebih tinggi dengan tanah. Hal ini bisa menjadi masalah bagi orang yang lebih tua atau kelebihan berat badan. Seorang tegak mengambil ruang lebih sedikit dari pada telentang. Anda mungkin ingin mengingat hal ini jika area latihan Anda berada di sisi yang kecil.

Sepeda latihan yang teliti lebih mudah pada pengendara dengan masalah punggung bawah, dan lebih rendah ke tanah, memungkinkan pengendara yang mengalami kesulitan berdiri tegak untuk tetap bisa berolahraga di sepeda latihan. Jangan biarkan remah-remah yang tampak semakin mudah membuat Anda berpikir bahwa Anda tidak mendapatkan latihan total; kamu adalah. sebuah telentang memang memiliki tapak yang lebih besar, ingatlah ini saat memutuskan di mana harus meletakkan perlengkapan latihan Anda.

Sepeda latihan telah datang jauh dari wahana sederhana, berisik, dan membosankan yang pernah mereka kunjungi. Sepeda modern memiliki rangkaian elektronik yang memusingkan yang memungkinkan Anda memprogram perjalanan yang mensimulasikan perbukitan dan kondisi berkuda lainnya. Sebagian besar sepeda, tegak lurus dan telentang, sekarang hadir dengan panel kontrol canggih yang akan membuat Anda terus diperbarui pada latihan Anda dengan memberi umpan balik pada item seperti detak jantung, kalori yang terbakar, kecepatan, jarak, dan watt. Sistem perlawanan pada sebagian besar latihan sepeda bersifat magnetis. Sepeda mengambil keuntungan dari kemampuan magnet untuk mengusir dan menarik untuk mengubah hambatan dengan cepat, sehingga pengendara dapat mengalami kondisi real time yang bervariasi. Tipe perlawanan ini juga memberi motor bisikan operasi sepi.

Latihan olahraga latihan adalah cara terbaik untuk mendapatkan latihan kardio dan aerobik serta kekuatan otot kaki dan punggung. Tidak seperti treadmill atau roadwork, sepeda latihan tidak akan membawa sendi Anda, latihannya sangat rendah dampaknya. Selain tipe dasar, ada dual action bike yang tersedia. Sepeda ini memiliki setang yang terhubung ke sistem penggerak sehingga Anda mendapatkan latihan lengan dan tubuh bagian atas bersamaan dengan latihan tubuh bagian bawah Anda.
Penawaran pada sepeda latihan dapat ditemukan baik on dan off line.

 

Ad Placement