Monday, February 12, 2018

Sepeda Statis yang Bagus Merk Apa


Sepeda statis yang bagus merk apa - Sebagai olahraga dan bersepeda di tumbuh popularitas pada tingkat yang fantastis. Kami berada di tengah musim balap sepeda yang mendapatkan jumlah liputan televisi yang fantastis. Serta ada olimpiade yang akan datang pada bulan Agustus di mana bersepeda akan banyak ditampilkan. Bersepeda adalah olahraga yang bagus untuk masuk; Anda punya begitu banyak pilihan yang terbuka untuk Anda dengan kemana Anda pergi dan jarak yang Anda tutup serta memilih gaya sepeda yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sepeda balap jalanan dirancang untuk digunakan di jalan raya normal dan cocok untuk jarak yang lebih jauh daripada jenis sepeda lainnya. Karena ban di sepeda jalan lebih tipis dari pada sepeda yang berbeda, lebih mudah untuk naik dari jarak jauh, sepeda juga terbuat dari bahan yang lebih ringan dan komponen yang mengarah ke motor kurang berbobot. Semua hal ini menambah hingga membuat motor balap yang sangat ringan. Gearing pada sepeda jalan juga berbeda dan biasanya terdiri dari dua belas sampai empat belas roda gigi. Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan sepeda jalan yang dirancang untuk mengendarai di permukaan jalan yang berbeda tergantung pada permukaan jalan tempat Anda tinggal; Mungkin bahkan bisa mendapatkan sepeda jalan yang dirancang khusus untuk mengendarai di jalan beraspal. Sepeda jalan semua hadir dengan kapasitas untuk menyesuaikan lampu sepeda ke depan agar aman.

Melacak bersepeda sangat populer, jika Anda memiliki trek di dekat Anda dan Anda menyukai bersepeda, ini sangat berharga untuk dilakukan perjalanan ke velodrome untuk mencobanya. Sepeda trek adalah binatang yang sama sekali berbeda dengan sepeda jalan. Dalam penampilan mereka sangat mirip tapi sepeda lintasan benar-benar dilucuti komponen, tidak ada roda gigi dan tidak ada rem. Satu-satunya hal yang masuk untuk membuat track bike adalah roda, rangka dan pedal, itu saja. Sepeda trek berjalan dengan roda tetap yang berarti saat Anda mengayuh pedal dan pedal engkol berkeliling, seperti dengan sepeda jalan standar namun Anda tidak dapat menyetel roda dengan sepeda roda belakang karena rantainya terhubung langsung ke roda belakang. Ini membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri tetapi cukup mudah untuk dihadapi setelah beberapa saat. Anda biasanya bisa menyewa sesi lagu selama satu jam yang akan mencakup penggunaan sepeda lintasan. Karena sepeda lintasan selalu ditunggangi di dalam rumah maka tidak perlu lampu sepeda dipasang.

Popularitas sepeda gunung telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Pada kenyataannya jika Anda ingin memulai bersepeda dengan sungguh-sungguh, sepeda gunung mungkin merupakan pilihan terbaik Anda untuk memulai. Anda cenderung mengendarai sepeda gunung dalam posisi duduk lebih pas yang banyak orang merasa lebih nyaman untuk memulai dengan. Saya akan selalu merekomendasikan lampu sepeda pas ke sepeda gunung, terutama jika Anda pergi dari jalan. Sepeda gunung umumnya lebih berat daripada sepeda jalan tapi datang dengan gearing yang jauh lebih rendah untuk mendaki bukit terjal. Sepeda gunung umumnya tidak digunakan untuk mengendarai sepeda sepanjang mil sebagai sepeda jalan karena beratnya cenderung membuat mereka lebih sulit didorong.

Jika Anda berniat mengendarai lebih banyak mil dari yang mungkin Anda lakukan dengan sepeda gunung tapi tidak menginginkan posisi sepeda jalan memberi Anda sebuah sepeda hibrida [http://www.cheap-racing-bikes.com/Bikes/Bicycle/ Lowrider_bicycle] mungkin satu untuk Anda. Sepeda hibrida persis seperti itu, hibrida sepeda jalan dan sepeda gunung, jadi ini memberi Anda bingkai yang sedikit lebih berat daripada sepeda jalan tapi lebih ringan dari sepeda gunung, posisi berkendara yang lebih bagus daripada sepeda jalan tapi perlengkapannya sama. sepeda gunung Dengan cara yang persis sama seperti sepeda jalan atau gunung, Anda bisa menyetel lampu sepeda ke motor hibrida. Sepeda ini semakin populer sepanjang waktu karena mereka menawarkan lebih banyak hal kepada lebih banyak orang.

 

Ad Placement