Monday, February 12, 2018

Treadmill OB Fit Bagus Tidak


Treadmill OB Fit bagus tidak - Sebelum Anda menekan toko mencari peralatan kebugaran rumah berikutnya, cari pembelian motor magnet. Jika Anda belum melihat ke dalam apa yang ditawarkan di pasar sepeda latihan sebentar, maka Anda akan sangat terkejut bahwa model lama yang mungkin Anda pikirkan adalah sejauh ini bukan apa yang ada di luar sana hari ini. Anda mungkin pernah mendengar tentang sepeda yang remuk, tapi ada juga perubahan berharga lainnya dalam desain sepeda kebugaran.

Salah satu perkembangan teknologi terbaik di industri kebugaran rumah adalah desain yang menyebabkan latihan ketahanan magnetis saat ini. Anda tidak perlu memahami rincian teknis tentang apa yang membuat sepeda ini sejuta kali lebih baik daripada sepeda masa lalu, tapi Anda harus mengerti bahwa mereka memiliki kinerja yang sangat mulus dan tenang yang membuat mereka ideal untuk ruangan di rumah Anda. .


Sepeda yang mungkin digunakan ibu Anda saat masih kecil memiliki penggemar besar yang berputar-putar dengan ribut saat dia mengayuh dirinya lebih keras dan lebih keras untuk menciptakan lebih banyak perlawanan dan membakar kalori ekstra. Hari ini, sepeda latihan terbaik memanfaatkan teknologi magnet sehingga Anda mengubah level resistance hanya dengan menekan sebuah tombol.

Sepeda motor tahan magnet akan lebih sepi daripada sepeda masa lalu, memungkinkan Anda menonton televisi atau mendengarkan musik tanpa mengurangi volume hingga tingkat yang tidak nyaman. Mereka juga akan naik dengan mulus dan Anda tidak akan bisa merasakan resistansi berubah di mana pun, namun dengan intensitas yang meningkat pada kaki Anda.

Jika Anda mencari sepeda telentang yang sangat terjangkau yang tetap tampil dengan standar tinggi, pertimbangkan untuk membeli motor magnet Stamina. Sementara sepeda ini mungkin tidak memiliki banyak latihan terprogram atau fitur lainnya seperti monitor denyut jantung dan kipas built-in yang datang dengan model yang lebih mahal, Anda masih akan memiliki sepeda kokoh yang memberikan latihan yang baik dengan teknologi magnet yang lebih baru ini.



Salah satu rekomendasi bagus untuk berolahraga di rumah khas adalah motor latihan ringan Stamina 1350. Ini terlihat dan terdengar seperti model harga yang lebih tinggi dari merek lain, kecuali konsol sedikit lebih kecil dan mungkin tidak memberikan beberapa umpan balik lebih maju yang akan Anda dapatkan dengan sepeda beberapa ratus dolar lebih banyak.

Latihan sepeda hari ini tidak sama dengan dulu, terutama karena tuntutan konsumen zaman modern tidak seperti dulu. Simak motor magnet untuk melihat bedanya sendiri!

Treadmill OB Fit bagus tidak

 

Ad Placement