Monday, February 12, 2018

Shaga Kelapa Gading


Shaga kelapa gading - Sepeda latihan tegak lurus telah dipasarkan selama berabad-abad, namun gaya sepeda kebugaran yang lebih baru merayap semakin populer. Sepeda telentang awalnya digunakan untuk terapi fisik dan keperluan medis lainnya, namun desainnya sekarang tertangkap oleh konsumen yang mencari perlengkapan olahraga di rumah juga. Apakah sepeda bunyinya lebih baik, atau apakah sepeda tegak masih cocok untuk sebagian besar pengguna?


Sepeda latihan yang teliti mungkin menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang tidak dapat menyeimbangkannya dengan baik di kursi sepeda biasa atau perlu menghilangkan tekanan dari lutut karena cedera, namun sebagian besar orang benar-benar sepeda kebugaran akan menghasilkan yang jauh lebih baik. berolahraga dan menghasilkan pembakaran kalori yang lebih tinggi.

Sepeda tegak adalah yang paling dekat yang bisa Anda dapatkan dengan mengendarai sepeda sebenarnya di dalam keselamatan rumah Anda. Sementara sepeda longgar membatasi Anda pada posisi duduk, Anda bisa berdiri atau masuk ke posisi balap sambil mengendarai sepeda tegak. Kemampuan untuk bergerak di sekitar tempat lebih banyak ketegangan pada kaki Anda, tapi itulah yang dibutuhkan bagi individu yang sehat untuk mengembangkan lebih banyak kekuatan otot dan membakar kalori dalam jumlah yang lebih tinggi.

Sebenarnya, sepeda hari ini akan kembali pada waktunya untuk keluar dengan desain yang lebih dekat dengan mengendarai sepeda yang sebenarnya. Satu sepeda Schwinn tegak - Airdyne - memiliki roda udara besar yang sama yang mungkin Anda ingat dari sepeda olahraga pada awal 1990an, dan ini adalah top seller. Gaya motor ini memungkinkan Anda mengendalikan level resistance hanya dengan mengayuh lebih cepat atau lebih lambat. Namun, ini mencakup kenyamanan modern monitor denyut jantung dan umpan balik pada konsol digital juga.

Bagi mereka yang tidak tertarik untuk kembali ke masa lalu, sepeda tegak modern bergaya modern menggunakan teknologi canggih untuk menghasilkan perjalanan yang tenang dengan transisi yang mulus antara tingkat ketahanan. Sepeda ini memungkinkan pengguna untuk memilih dari latihan yang telah diprogram yang dirancang oleh pelatih yang berpengetahuan luas dan beberapa bahkan akan membiarkan pemutar MP3 atau iPod dimainkan secara langsung melalui speaker built-in.

Sepeda tegak yang paling maju saat ini juga mencakup layar kecil yang dilipat dari konsol sehingga pengguna dapat menonton file media atau bahkan online. Beberapa memungkinkan pengguna untuk bermain game kebugaran untuk memeriahkan latihan mereka dan mendorong mereka untuk melangkah lebih lama.

Tidak masalah gaya motor lain menabrak pasar, selalu ada tempat untuk latihan sepeda. Mereka hanya menawarkan latihan yang lebih seimbang karena lebih banyak penekanan ditempatkan pada tubuh yang menyeimbangkan dirinya secara keseluruhan.

Ikuti link untuk setiap merek sepeda olahraga terkemuka. Anda akan menemukan setiap jenis sepeda latihan tegak seperti Kettler ErgoRacer, Stamina dan motor Schwinn Airdyne.

 

Ad Placement