Monday, February 12, 2018

Shaga Treadmill Price


Shaga treadmill price - Dunia sepeda sangat besar-ada begitu banyak pilihan sehingga bisa sangat banyak. Inilah dasar-dasar yang perlu Anda ketahui sehingga Anda tahu apa yang Anda cari, Anda dapat menggunakan beberapa frasa kunci di toko sepeda sehingga orang-orang toko tahu bahwa ANDA tahu apa yang Anda bicarakan, tidak akan mengganggu Anda atau menggurui Anda dan akan memberi Anda banyak.

Dibandingkan dengan sepeda jalan biasa, sepeda triathlon wanita didesain dengan geometri yang berbeda. Tabung kursi sepeda triatlon cenderung lebih maju dengan 75 sampai 78 derajat kemiringan dan lebih rendah di ujung depan untuk memberikan posisi uji coba waktu. Karena sudut tabung pengaman yang lebih curam, paha depan lebih ditekankan. Ini memacu otot yang berjalan sehingga Anda bisa menghemat energi untuk pelepasan di kemudian hari.

Sepeda motor biasa di sisi lain didesain untuk sudut, pendakian, dan sprint. Sudut tabung tempat duduk mereka berkisar antara 72 sampai 74 derajat dan disiapkan untuk memenuhi posisi berkuda umum. Mereka lebih tegak dan kurang aerodinamis sehingga mereka membutuhkan lebih banyak kekuatan otot untuk memindahkannya ke depan.

Namun, jika Anda memiliki sepeda jalan yang layak, tidak perlu panik dan keluar dan mendapatkan motor baru. Anda bisa mengadaptasi yang Anda miliki. Sepeda jalan bisa ditransformasikan menjadi sepeda triathlon dengan menambahkan kursi depan dan bar aero.

Tentu bagus untuk memiliki keduanya, tapi jika Anda baru memulai metode ini akan baik-baik saja. Anda bisa meng-upgrade nanti saat Anda tahu Anda suka dan kapan waktunya tepat.

Roda benar-benar penting untuk motor karena memiliki pengaruh besar pada kecepatan. Kebanyakan orang memiliki sepasang roda latihan dan sepasang roda balap. Saat Anda memulai, jangan khawatir tentang ini sama sekali - cukup dapatkan pelatihan!

Tapi jika Anda sedikit lebih maju, gunakan sepasang roda yang lebih murah untuk latihan tapi belilah sepasang roda terbaik yang bisa Anda balangi. (Pasangan ini Anda tidak mengambil di semua cuaca, melalui lumpur dan pot bersembunyi jalan!)

Sepasang roda aero untuk balap akan memungkinkan Anda memotong udara lebih baik sementara juga mencapai kecepatan yang lebih tinggi, dalam kejadian berjangka waktu mereka akan membantu memangkas detik detik. Banyak wanita khawatir mereka akan terlihat konyol jika mereka memasuki balapan tanpa semua perlengkapan terbaru. Jangan khawatir tentang ini sama sekali. Orang-orang memasuki acara sepanjang waktu di sepeda gunung, meminjam sepeda dari teman atau sepeda tua mereka di SMA. Ya, akan selalu ada sedikit bling pada acara tersebut tapi tidak ada yang lebih memuaskan daripada bersepeda melewati pengendara sepeda yang meledek di sepeda murah kuno Anda karena Anda lebih bugar, lebih ramping dan kuat. Fokus pada latihan Anda - sepeda yang lebih baik akan meningkatkan performa Anda tapi tidak akan sesuai dengan latihan yang buruk.

Pada akhirnya atlet masih harus melakukan pekerjaan itu! Ya ada sepeda yang sangat cantik di majalah bersepeda tapi ini adalah pesepeda pro yang disponsori. Jangan bandingkan dirimu dengan orang-orang ini. Dapatkan nyata, mendapatkan pelatihan dan turun ke balapan Anda pada sepeda apapun yang dapat Anda temukan!

Kunci lain untuk bersepeda adalah posisi sepeda. Begitu Anda telah memilih sebuah sepeda, ini adalah ide yang bagus untuk mendapatkan sepeda spesialis. Pelatihan sepeda mengambil sebagian besar latihan Anda sehingga saya hampir mengatakan bahwa jika toko sepeda tidak menyediakan layanan yang pas-pergi dan menemukan tempat yang tepat. Sangat penting bahwa Anda merasa nyaman.

Ini adalah perbedaan antara mengobrol dengan beberapa ahli lokal dan mendapatkan layanan yang tepat untuk membeli satu $ 100 lebih murah di internet namun tidak mendapatkan layanan. Aku akan pergi untuk layanan setiap waktu.

Pastikan sepeda Anda sesuai dengan benar dan Anda bisa mengembalikannya untuk penyesuaian setelah beberapa bulan berkendaraan saat segala sesuatunya akan bergerak. Pastikan Anda berbelanja dan berbicara dengan orang yang berbeda. Kenali bahasa sepeda sebanyak mungkin. Bawa teman dengan Anda yang tahu tentang sepeda jika Anda bisa. Ini akan sangat membantu dalam membuat keputusan karena saya telah melihat orang-orang yang mengira mereka tahu apa yang mereka inginkan dari penelitian mereka tapi begitu mereka masuk ke toko, tergoda oleh tambahan mahal yang berkilau yang ditawarkan dan menghabiskan ribuan lebih banyak dari yang mereka rencanakan untuk tidak jauh lebih dalam performa!

 

Ad Placement